Pria Jujur Pergi ke Laut

Posted: September 22, 2013 in Uncategorized
Tags: , , , , ,
Image

Let’s sail..mencari ikan pindang

Seorang teman memancing yang ternyata penggemar berat Talk Show asuhan Deddy Corbuzier bercerita banyak tentang apa yang pernah ia saksikan di acara yang sedang mendapat perhatian banyak pemirsa televisi tersebut. Dengan mata berkaca-kaca ia mengatakan bahwa dunia yang kita huni ini telah dipenuh-sesaki dengan orang-orang jahat yang menunggu sesamanya untuk lengah demi mendapatkan keuntungan, berapapun banyaknya.

Kali ini ia bercerita bagaimana sedihnya dirinya ketika banyak orang menganggap korban Public Enemy No.1 Indonesia saat ini, Vicky Prasetyo, pedangdut Sazkia Gothic yang dicap banyak orang sebagai wanita matre.

“Itu salah,” bantahnya walaupun tidak ada argumentasi yang terjadi di antara enam pemancing yang akan melampiaskan hobi mereka di laut Pasuruan, Jawa Timur.

“Aku sampai trenyuh lihat Sazkia dihina-hina sama.. (sambil menyebutkan seorang selebritis wanita yang suka cari sensasi di televisi dengan meninju muka orang lain). Dia itu justru wanita lugu yang dimanfaatkan oleh pria berpikiran jahat,” lanjutnya berapi-api.

Teman mancing yang legendanya pernah tergabung dalam sebuah Orkes Musik dangdut, Arcawana, ini juga sempat meng-quote sebuah kalimat dari pembawa acara favoritnya, kalau tidak salah begini.. “Pria jujur sudah hilang, pergi ke laut”

Kalau dipikir-pikir, pria jujur memang sedang pergi ke laut. Ya, kami, para pria jujur yang tidak pernah membohongi wanita atau istri dengan omongan besar memang pergi ke laut.. untuk memancing, tentunya. Karena kami percaya, membohongi wanita atau istri hanya akan membawa kesialan, tidak dapat ikan sama sekali..

NB: Nyambung gak sih? Kayaknya nggak deh..

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Photos taken by: Pria jujur yang pergi ke laut dengan membawa HTC Nexus One-nya, tapi tetap saja tidak dapat ikan.. Malangnya diriku. Jujur-pun masih jauh dari keberuntungan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s