Jus Melon, I Wanna Buy

Posted: July 8, 2015 in kuliner, minuman, padang, sumatera barat
Tags: , , , , , ,

image

Salah satu keunggulan Kota Padang adalah fitur gampang berkeringat. Mau keluar rumah, pake jaket beberapa detik saja, punggung langsung berkubang.

Nggak heran kalau orang Padang itu suka sama yang seger-seger. Bukan ngelihatin air di dalam ember sambil berdecak kagum ya, tapi suka banget beli minuman yang bikin seger tenggorokan.

Nah, menyambut bulan Ramadhan, salah satu department store terbesar di Kota Padang ini akan mengadakan diskon besar-besaran. Mulai dari potongan harga, potongan celana, potongan rambut, hingga sepotong harga diri..*halah

Sepanjang bulan puasa ini kios-kios minuman di pinggir jalan diserbu para pencari kesejukan hati. Memang, karena cuaca yang panas bawaannya auuuus aja. Karena pengen banget, akhirnya istri mengarahkan ke jalan yang benar menuju kios jus.

image

Kios yang selalu rame, jarang sepi kecuali saat kiosnya tutup karena penjualnya pulang. Biar diketuk seribu kali juga nggak akan dibuka.

Menunya sih sama saja dengan kios-kios jus lainnya, tapi konon kios yang letak geografisnya dihimpit antara bakul duren dan wak batu akik ini segernya nomor satu di Kota Padang. Mulai dari jus melon, jus wortel, mangga, hingga kundua batang yang bisa mengobati panas dalam ada di sini, plus Cappuccino Cincau atau Dawet Kapucino yang rasanya bintang lima.

image

Biar cuma jus wortel, tapi rasanya nggak nanggung. Nggak kebanyakan gula, kebanyakan susu, ataupun kebanyakan kembalian. Semuanya serba pas. Sesuatu yang dulu nggak atau belum ditemukan di Malang.

Nggak maksud promosi sih, tapi coba aja sendiri kesegaran menu beverages tukang jus simpang duren ini. Harganya? Sama aja dengan yang lain. Bedanya cuma ada di rasa dan kesegarannya yang maksimal.

*ditulis dengan hestek #BaktiPelanggan *

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s